THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Rabu, 30 November 2011

Hello December, Hello Christmas

hai december, yeyeyeye itu yang pertama gue ucapin pas buka mata hari ini. gak berlebihan gan berdusta, gue setiap tahun emang selalu nunggu bulan desember. dari judul yang gue buat mungkin udaah jelas hal apa yang ada di blan desember yang bikin gue antusias banget sama desember.....

YAA !!! CHRISTMAS

gue selalu sangat antusias menyambut natal, karena semasa hidup gue hari natal selalu menyenangkan. Selain mengingat hari kelahiranNya, Natal juga mambuat sukacita tersendiri buat yang merayakannya.

Sebenernya, kalau lihat bulan desember, dari gue SMA gak pernah terlepas dengan jadwal UJIAN. either ujian UTS dan sekarang semasa KULIAH gue di bulan desember menghadapi UJIAN AKHIR dan UJIAN PRAKTIKUM. Can you imagine that?? huh??

But, it's NOT the biggest thing that can drop my antusiasm for CHRISTMASSSS!!!


AAARRRGGGGGGGHHHHHH CHRISTMAS CAN MAKE ME EXTREMELLY HAPPY MORE THAN ANYTHING THAT CAN MAKE ANYONE HAPPY!!!!


" jinggle bells, jinggle bells, jinggle bells rock, jinggle bells arround the worllllddddddddd"
this song is one of many Christmas' song that i loved <3

kalau search di om gugel tentang gambar natal, seakan-akan gue mau download all of image yang disajikan buat gue, eeerrgrghhhh


Satu hal yang gue suka di saat mempersiapkan natal adalah................
marapikan rumah, menghias rumah daaaaaaaann MERANGKAI POHON NATAL BERSAMA PAPAAAAA :)

bikin kue sama mama, siapin peralatan makan dan minum buat natal sama kakaaa, pokoknya semuanya deh.

Kata-kata apapun gak bisa mengungkapkan perasaan antusias gue kepada NATAL!!

Really love Christmas sooo muuuccchhhh :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar