THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Selasa, 13 Juli 2010

Perpisahan XII IPA A SMAN 78

<

Awal bulan Juni kemarin, tepatnya tanggal 1-3 Juni kelas gw tercinta, XII IPA A mengadakan acara perpisahan nginep bareng atau refreshing ke daerah Sukabumi, tapatnya di Pasir Muncang. Kami menginap di Villa BI (Bank Indonesia) yang adalah milik orangtua teman sekelas gw yang bernama Rifkah Akmalina. Dengan pengeluaran sebesar Rp. 125.000 per orang kami sudah bisa menikmati penginapan yang sangat menyenangkan dan transportasi yang sangat gagah (???)

Diawali kumpul di SMAN 78. Perjanjian yang kami buat adalah “tolong setiap anak kumpul disekolah jam 6 PAGI, NO NGARET!!” faktanya: banyak anak2 yang tiba di sekolah pukul 6.30, termasuk gw hahahahaha

Gw dan beberapa teman gw mulai membuat karton bacaan untuk tanda di bis, kalau bi situ adalah bis yang berisikan rombongan XII IPA A yang anak2nya sangat unyuunyuyunuynuyuyu

Selanjutnya bis GAGAH pun datang, gw dan seorang teman laki2 gw pun bergegas memasang karton itu di bis, hasilnya cukup memuskan.


kereeen yaaaa!

Bis kami pun meluncur dari SMAN 78 menuju pasir muncang pukul 07.30

Banyak hal2 yang kami lakukan di dalam bis, haaaaah??? Melakukan banyak hal??????

waduuh2 maksud gw melakukan hal2 itu mendengarkan mp3, ngobrol, ngegosip, nyanyi, tidur, bengong. Itu lhooooo maksud gw hihihihihi


tessa sama sye yang lagi nelongsooooo


huahahahaha kacau banget ya keadaan bis nya

tibalah kami di pasir muncang kira2 pukul 10.00, langsung kami menuju kamar yang kami pilih sendiri2. Gw sekamar dengan teman2 tersayang gw Selly, Tessa, Sye, dan Indah.


penginapannya

Kegiatan demi kegitan kami lakukan di villa. Tapi karna kurangya koordinasi dalam acara sehari-sehari, kami lebih banyak menghabiskan waktu di kamar sambil bercerita2 dengan teman2 sekamar, curhat2, sharing, bercanda, ngemiiiiill dll

Gw sangat seneng banget dengan acara ini, karna dengan acara ini w bisa merasakan bagaimana rasanya nginep bareng temen2. Dengan acara ini juga gw dapat mengetahui bagaimana temen2 gw kalo lagi tidur, ada yang tidurnya lasak, ada juga yang tidurnya tenang (kaya gw contohnya hahaha), ada juga yang ngorok (heeem ini banyak banget), ada yang kaya orang mati, ada yang sok imut, macem2 deh. Kalau diinget2 jadi pengen ketawa hahahaha apalagi ada beberapa temen gw yang ngoroknya keras banget padahal cewe lhooooooooooooo hihihiihihihiii

Terus gw juga bisa tau gimana temen2 gw kalau lagi pada mandi. Ada yang mandinya lamaaaaaa, ada yang cepet, ada yang kalau mandi gak kedengeran apa2, ada yang mandinya rusuh, ada juga yang mandinya sambil nyanyi (yah itu gw), ada juga yang kalem2 aja kalau lagi mandi.

Oiya, gw juga bisa tau gimana temen2 gw klau tempat tidur kami berantakan. Ada yang betah2 aja dengan keadaan tempat tidur berantakan, ada yang gak peduli, ada juga yang gag betah kalau berantakan (contohnya gue lagi huehehehe). Bisa tau juga siapa yang kuat dengan kondisi dingin, dan siapa aja yang gak kuat sama kondisi dingin.


keadaan tempat tidur gue dan teman2


pada laper gitu deh jadi pada garang hahahaha

heeeemm bakar jagung di malam terakhir


weeesss gue rajin ya!
ngemiiill never end selama di sukabumi huahahahaha


welcome to THE RUMAH B (huahahahahahahah)







mau saingan sama f4 niiih kita2 hahahaha jadi F6
ce pa wo ce ji kwe hasyaniiiii (gue gag tau apa yang gue tulis hahahaha)



Saat di sukabumi, gw dengan beberapa temen gw ada yang pergi ke pasar untuk membeli jagung dan ubi untuk kami bakar di malam terakhir. Saat ke pasa gw bisa melihat mana temen2 gw yang biasa ke pasar dan mana temen2 gw yang gak biasa ke pasar. Ada yang bisa nawar dan ada juga yang gak bisa nawar. Ada yang ngerti masalah harga barang ada juga yang gak ngerti masalah harga barang, contohnya gw (dengan maksud baik hati gw menerima permintaan tolong temen gw untuk membeli 2buah apel untuk dia dan saat di pasar gw berhasil menemukan pedagang buah. Saat membeli dengan sok nya gw pergi sendirian ke tukang buah dan membeli 3 buah apel dengn harga Rp. 10.000, saat selesai belanja gw cerita ke temen2 kalau gw beli apel seharga Rp. 10.000 untuk 3 buah apel, dengan kaget dan pasrah temen2 gw berkata “ituuuu mahaaaaal biiii, lo diboongin!” heeeeemmmmm g seketika langsung merasa bodoh -_______- )

Setelah bermacam-macam kegiatan kami lakukan, saat hari ketiga tiba kami pun bergegas kembali ke Jakarta. Sebelum ke Jakarta kami menyempetkan diri untuk mampir ke Lido untuk bermain-main sebentar. Saat di Lido kami memilih untuk naik perahu sampan yang ukurannya cukup besar dengan membaya Rp. 10.000 per orang kami boleh naik perahu itu sampai sepuaaaaasssnya!!!!! Dengan senang dan semangat kami naik ke perahu dan tukang perahunya mulai menjalankan perahu dengan mesin. Saat baru 2menit jalan tiba2 hujan deras mengguyur kami -_____- keadaanpun menjadi kurang menyenangkan dan sangking besarnya hujan kami akhirnya bersandar di sebuah pulau kecil untuk berteduh sebentar sampai hujan redah. Tapi alam dan takdir berkata lain, hujan yang tuun tak kunjung redah sampai kira2 1 jam, dan akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke daratan. Heeeemm yang awalnya kita bakal untung dengan uang sebesar Rp. 10.000 ternyata malah rugi hahahahaha



Waktupun makin sore saja dan akhirya kamipun memutuskan untuk kembali ke Jakarta.


Terima kasih buat Rifkah dan keluarga yang telah mau meminjamkan villanya buat XII IPA A, villanya kelewat bagus bageeeeett untuk ukuran haraga yang kita bayar hehehehe. Terimakasih juga buat Tuhan yang udah ngejaga kita selama kita di perjalanan berangkat, selama disana, dan selama perjalanan pulang, dan makasih juga buat anak2 XII IPA A yang sudang mau berpartisipasi dalam acara perpisahan kelas ini. Acara kemarin boleh saja berlalu begitu saja tapi kenangan dan memori yang udah kalian buat untuk kita semua bisa tetap awet sampai kita tua nanti. IK HOU VAN JOU, XII IPA A !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar