THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Rabu, 12 Januari 2011

kegiatan selama hari2 awal libur semester ganjil

mari kita menulis blog lagi!

Univeritas Indonesia telah meliburkan para mahasiswanya karena semester ganjil telah berlalu. Waktu liburan kali ini sekitar 1 bulan dan itu artinya gueeeeee jadi pengangguran lagiiii (pasca kelulusan SMA).

Liburan kali ini gue gak bisa kemana, kenapa?
karenaaaa yang libur itu cuma UI sama ITB. Pas ITB udah masuk, si UGM baru libur, Pas UGM UI udah mulai masuk eeeehhh STAN baru MAU UAS! Imagine!
gak ada sama2 jadwalnya, jadi bingung mau hangout sama siapa liburan.

JAdiiiiiii, liburan semester ganjil ini gue gunakan untuk:
1. menambah ilmu dalam memasak


2. menambah pengetahuan dengan menonton berita (terbukti bahwa gue lebih up to date mengenai berita dibandingkan papa gue, YES!)

3. menambah jam tidur gue (hahahaha secara yaa gak ada kegiatan, jadi bangun siang oke oke aja)

4. menambah jadwal olahraga juga (aiklah gaya guee)

5. menambah pengalaman dalam merapikan rumah (gile, ternyata kalau ditelusuri dengan detail, rapiin rumah sangat cape juga loh)

6. makin bisa menghargai arti sebuah hiburan (karna banyak waktu tanpa kegiatan, jadi gue gmpang banget boseeen, huaaaooo)

7. makin menambah berat badan (gemuk) -..-

8. mengkritik band2 Indonesia yang kurang berbobot, contohnya (S***H)

9. pergi ke rumah sodara untuk sekdar silahturahmi haha

10. online never end (sampe mata picek! gue ngotak ngatik laptop)

dan banyak lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii



huaaaaaaaaaaaaaaa, ayoooo dong culik gue, bosen niiiih. ada kek yang culik gue ke disneyland !!!!!!!!!!!!!!!


#sangat #sangat #berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar