THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Kamis, 01 Desember 2011

Seriouslly, New York :D



Setiap orang pasti punya mimpi di hidupnya. Jelaslah, kalau gak ada mimpi pasti gak ada target pencapaian dalam hidupnya, kalau gak ada mimpi mungkin gak ada yang bs dijadiin indikator berhasil atau engganya seseorang. Mimpi kehidupan bisa berupa cita-cita kelak nanti jadi apa, mau gimana kehidupannya, atau bahkan mau tinggal dimana nanti.
Beda dengan mimpi kategori cita-cita, gue punya satu mimpi yang mudah-mudahan tercapai (amiiiiinn). I really want to visit New York, serioully! Itu bisa dibilang suatu mimpi jangka panjang kali yaa, karena mengingat biaya ke New York gak semurah pergi ke ragunan. 

Dalam hal ini, gue mau ke New York dengan satu misi yang baik dan menyenangkan, entah untuk study or just for vacation! Yang pasti intinya positive situation :D

Seberapa ingin gue ke New York????

Eeeemmm, gak bisa dibilang dengan kata sih

“AARRGGHHH GUE PENGEN KE NEW  YOOORRRKKK!!! PLEASE SOMEBODY DROP ME TO NEW YORK T_T REALLY WANT TO NEW YORK!!!!!!”


Eehm. Eehmm...
Okay, itu tadi intermezo yaa, Cuma iklan. intinya gue pengen banget, that's my dream!

Kenapa mau ke New York??

Kenapa? Hem, gak tau sih apa yang jadi pendahuluan mimpi gue ini. Awalnya takjub sama New York yang waah amazing banget, modern, gaul dan apaa yaa gak tau pake kata sifat apa yang bisa gambarin kota New York. AWESOME! -->  katanya gak ada kata sifat yg bisa gambarin New York à LABIL
Itu alasan pertama, dan masih ada beberapa alasan lainnya yang berhubungan tentang study, lapangan pekerjaan, dan lain-lain. Pokoke New York is my Dream City. Mudah2an mimpi ini terwuju suatu hari nanti, amiiiinnn

#np Frank Sinantra – New York New York

“....i wanna wake up in the city that doesn’t sleep......, it’s up to youuu New York, New Yooorrrkkk, New York!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar