THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Jumat, 20 November 2009

foto2 dan ceritanya

Hari ini gw pengen mendeskripsikan plus menceritakan cerita dibalik beberapa foto yang gw punya, mulai dari kehidupan sehari-hari gw di rumah, disekolah, atau dimana saja ge berada.

Well, C.E.K.I.D.O.T !!!!!!!!



Yak, ini adalah foto keponakan gw yang sangat lucu, yang cowo namanya dani dan yang cewe namanya Erika (bukan kakak beradik), namuuuuun terkadang mereka sangat menyebalkan, kalau “error”nya udah kumat, beeeeuuuuuuhhhh -________- dunia bisa kiamat karena tangisan Erika dan jailnya dani. Foto ini diambil saat acara gereja dan yang mengambil foto ini adalah kakak gw. Dengan semangat ’45 dan rasa narsis yang menggebu-gebu mereka bergaya di depan kamera. CETREEK!! Jadi deh ini foto.

Kalau liat foto anak kecil kaya gini gew suka iri, ahahaahahaha

Yooooooo next,

Masih tentang keponakan gw, tapi beda lagi anak2nya.

Keponakan gw banyak banget, tapi bukan keponakan kandung yaaa maklum lah orang batak hahahahaha…




Ini adalah foto gw bersama keponakan gw yang sangat pintar, baik, sopan, dan patuh. Tapi namanya juga anak kecil pasti adalah kenakalannya. Foto ini diambil saat di kost-an kakak gw yang kedua. Saat ingin berangkat ke tempat kost-an kakak gw, dua bocah ini langsung minta ikut bak meminta ikut ke Disney land, merengek-rengek, alhasil merekapun ikut dengan hati senang. 2 keponakan gw ini ade kakak yang cowo (pemegang cermin) namanya aldi dan yang di dalam cermin bersama gw adalah ribka.

Ganti foto yuk!






ni adalah foto gw saat ada dikampung halaman gw.

Gw itu sedang berada diatas gunung dan dikelilingi oleh gunung2 pula, hmm..bayangkanlah.

Hanya untuk mendapatkan sinyal gw harus berjuang jalan ke atas gunung -__________-

Dan gw berfoto bersama para bolang di kampung halaman gw, huheheehe


Foto yang lainnya please…


Eits..jangan iri yaa ngeliat kegirangan dan keakraban dari foto ini, hueheheheeheh PD buluk lo bi!






Dari foto2 yang ada kalian pasti tau dong kalau ini adalah surprise untuk seseorang yang sedang berulang tahun (ck, mubasir banget nih kalimat). Foto ini diambil pada tanggal 17-11-2009 atau tepatnya pada hari ulang tahun kakak pertama gw yang ke-25. surprise yang sedikit gagal ini ternyata bisa berjalan dengan baik dan menggembirakan juga disela-sela waktu belajar gw yang ingin menghadapi ulangan kimia (yaelah..kimia aja)






Huahaahahaha..ini adalah kerjaan nyokap gw. Iseng aje ya orang tua, gw kira di rumah gw orang yang iseng cuma gw doang.



Oiya, gimana kalau sekarang kita pindah haluan ke SMAN 78 yang adalah sekolah gw tercintah, disana terdapat sebuah kelas (yang sebenernya gag bisa disebut kelas karena kegaduhan dan ke-jamet-an para penghuni kelas tersebut) yang menyajikan anak2 yang memilki sifat dan kepribadian yang supeeeerrrrr uaneh. Ini gw sajikan beberapa snap-shot kelas gw, monggoooooooo……….





ni adalah foto kelas XII IPA A disaat hari batik sedunia. Disaat hari ini ada beberapa orang anak yang jadi bagus ada juga yang jadi konyol dalam memakai batik. Oiya, apakah kalian tahu apa2 saja yang dibutuhkan dalam pengambilan foto ini?

kamera” tentuuuuuuuu lhaaaaa…


three pot” yup anak pintar, tapi lebih tepatnya kita memakai meja yang dan kursi segabai pengganti three pot


Apalagi????? Nyerah??? Oke, gw kasih tau yaaaaaa..


Untuk pengambilan foto ini dibutuhkan:

-waktu yang cukup lama

-energi yang cukup banyak

-dan beratus-ratus Hertz gelombang suara (wedeh ipa nya keluar) untuk meneriaki mereka agar berposisi baik dalam berfoto.


Dassaaaaarrrr JAMET!!! Huuuoooo sabar buuuu…





Capsa never end

Gossip never end




Huuuuuuooooo foto ini menunjukkan kalau anak XII IPA memiliki anak yang 9400ELLZzzzz. Ini adalah Anastassi Barito atau yang akrab disebut sye-blay bersama Aditya Parlindungan atau yang akrab disapa lindung eeh..salah, maksud gw parlin. Foto ini diambil seusai menghadapi ulangan matemaika integral trigono, sepertinya mereka bangga karena mereka bisa selesai dengan cepat, hmmmm dasar belagu gw aja yang selesainya cepet biasa-biasa aje fotonya, ahahahaha



Yak, si anak 9400ELLZzzzz ini ikut berfoto lagi bersama anak-anak yang alim ini, Buahahahahahahahahaha..





Dan lagi-lagi si anak 9400ELLZzzzz ini mejeng di depan kamera, dassssaaaarrrr JAMEEEEETT!!! lo mesti liat dan sadar kalau temen yang ada di belakang lo udah jijik dan bosen ngeliat tingkah 9400ELLZzzzz lo itu?? Istipar blay, ckckck

Ada yang bilang kalau dunia ini penuh godaan, karnanya banyak orang yang terjerumus di dalamnya. Tapi kalian para manusia yang bertaqwa jauhilah segala godaan dan bagi mereka yang telah terjerumus cepat2 sadarlah, karna kalau tidak sadar2 juga kalian bisa ditarik dari dunia ini. Apa kalian mau nasibnya sama seperti orang ini?






ataukah ini?






“Apa sih lo bi? Gag jelas deh!”


Hahahahaha maaf yaaa, tapi gw pengen aja memamerkan foto-foto ini.



Di kelas ini kami juga menyewakan beberapa JA*tit* yang dapat disewa kapan saja dan bisa dipakai dimana saja dan dengan diskon yang BESAAARRRR!

You wanna try?

Ahahahahahahhahahahahahahahahahaha XD




Di kelas ini masih punya banyak cerita,

Di kelas gw ada seorang anak perempuan yang menyukai seseorang namun ia selalu dicuekin sama cowo yang dia sukai itu dan bahkan ditolak mentah-mentah. Pokoknya kasian banget deh hidup nih anak perempuan. Kalau sedang dekat pria ini pasti si cewe selalu menunjukkan tampang yang anarkis. Gag percaya??? Ini buktinya!

Anak perempuan ini sangat tergila-gila oleh pria berjaket biru ini, namun pria ini selalu acuh dan menolak keberadaan si anak perempuan ini.

Cukup, jangan terhanyut oleh cerita sedih yang tadi. Sekarang kita teruskan pameran snp-shot ini.





Okay, ini adalah Alexander Tommy Wicaksono yang akrab disapa tomi.

“lo ngapain bi majang foto nih orang?”


Hueee..sabar dong.

Ini anak adalah cowo ter-alay yang pernah gw kenal, ahahahaha

Alay nya bukan dari penampilan, tapi dari sikap dan selera dia terhadap musik2 yang sedang booming di kancah permusikan Indonesia. Dia sangat suka lagu2 yang dinyanyikan oleh band2 alay seperti Misssing band, Sang Timur 12, VA-G-tos, dan masih banyak lagi. Dan orang ini sangat suka difoto, liat aja senyum sumringah yang dipancarkan olenya, hahahahaha



Dan yang terakhir adalah, KE-NORAK-AN anak2 perempuan XII IPA A.

Yak ini adalah buktinya,





Berfoto di cermin yang besar yang sedang disandarkan di koridor sekolah. Cermin ini hendak dipasangkan di kamar mandi perempuan yang baru saja di-perbagus oleh pihak sekolah. Maklum sebelumnya kami gag pernah liat cermin sebesar ini hadir di SMAN 78, huehehehehehehEE


Nasis and norak never end
Sampai jongkok2 pun di jabanin demi berfoto di cermin baru nan besar ini.




Kelas gw memang kelas tercacat yang pernah ada di SMAN 78, dan kelas XII IPA A adlah kelas teraneh, tercacat, tergila yang pernah gw dapatkan sepanjang hidup gw, ahahahahaha

Yaaaaa….cukup sekian snap-shot yang bisa gw tampilkan hari ini, next time kalau gw lagi ada waktu dan lagi mood gw akan membuat part2 nya, hihihihihih



2 komentar:

  1. JAMET !!
    bi,tulisan lo ttg gue itu,bisa membuat fans gue salah persepsi ttg gue !!!

    BalasHapus
  2. ahahahah. mampus lo sye !

    hidup JAMEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTT

    BalasHapus