THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Kamis, 08 Juli 2010

at hospital

hai sudah lama lama dan lama sekali gue gag nulis di blog gue yang tersayang ini unyuunyuuuu~
maklum gue ini sibuuuuk sekali dengan berbagai urusan yang membuat blog gue ini terlupakan dalam jangka waktu yang lama
huhuhuhuhu kacian cekali kamyuuu

minggu, 4 juli 2010
mama gue tersayang yang sangat baik hati dan penyayang sakit udah berhari-hari dan dokter pun menyarankan agar mama ku tersayng ini dirawat di RS.
dengan segera gue dan papa langsung manyiapkan hal2 yang dibutuhkan untuk ke RS dan mengantar mama ke RS. karna mama panasnya udah tinggiiiiii sekaliiiiii jadi papa mencari RS yang paliiiiiing dekat dengan rumah, ya! RS.Cengkareng pun menjadi pilihan pertama ckckck
padahal gue berharap mama jangan di rawat disitu soalnya RS nya kurang good lookinh (yaaaa ampuuuuuun mama udah panas tinggi masih aje gue mikirin gaya hahahahahaha)

bruuuuummmm
mobil papa melaju dengan cepat namun tepat (aapaa siiih biii??) akhirnya tiba di RS.Tangerang.

pebi: "ayoo ma turun, biar kita daftar"
papa: "apa? kita? kamu nyuruh mama daftar diri sendiri?" dengan nada sedikit naik
pebi: (nyeeeeh) engga paaaa, bukan gitu maksudnyaaa" memelas
papa: "udah turun gih, daftar ya!"

gue pun turun dengan membawa tas dan tupperware pink kesayangan gue bersama sepupu gue, kita pun mendaftarkan diri,
petugas: "mau daftar mbak?"
pebi: (what? mbak? lo kira gue mbak lo apa?)
sepupu: "iya, pa maudaftra pasien baru"
bla bla bla bla bla daftar pun selesai.

mama masuk ke ruang UGD dan mulai diperiksa dokter.
udah nunggu lamaaaaaaaaaa ternyata saat mencari kamar,

pebi: "pa, mama mau diruang apa?" berharap di kelas yang bagus
papa: "ma, mama mau di kelas apa?"
pebi: (yaaa ampuuuun udah sakit masih ditnayain ajeeee paaaa)
mama:" apa aja pa" dengan muka udah lemeeees
papa: "kelas 1??"
pebi: "iya pa! kelas 1 aja, malah kalau bisa VIP biar mama nya nyaman"
papa: "bilang aja biar kamu enak jagain mama nya"
pebi: (huehehehehe papa gue pandai sekali menebak pikiran gue heeeem -___-) "hahahaha iaya pa!" dengan muka polos.
papa: "ayo daftar kamar dulu"
pebi: "yaaaa papa sama ka nengsih ajaaaaa, pebi kan gak ngertiiii hehehe"
papa: "yaudah ka, kita daftar" papa ngajak sepupu gue

tik tok tik tok tik tok garing amat ini suasana di UGD heeeeeeemmmm
gag ada yang bagus buat diliat. dokternya cewe, perawatnya cewe, mana cowooo nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????????????? -______-
hahahahahaha dalam suasana gini masih nyari pemandangan bagus aja ahahahaha KIDDING DEEEEH!

TIBA-TIBA!

masuk satu pasien anak kecil laki2 yang tampan,
pebi: "ih anaknya lucu cekaliii"

gue memperhatikan dia dengan seksama, saat perawat dateng menghampiri untuk memasang infus, anak itu tetep stay cool aja gag ada takut sama sekali. saat jarumnya disuntikkan,
what?? dia gag nangis layaknya anak kecil biasa!

perawat: "ade kok gag nangis" sambil menyuntikkan infus di tangnnya
adek: "gag dong! kan gue tahan, gue jagoan sus! emang kaya anak kecil lain pada cengeng" dengan suara datar dan sedikit nyolot

huaaaanjeeeeerrrrr belagu amat nih anak, pengen gue timpuk pake sendal ahahahaha

well, papa dan sepupu gue belum juga dateng heeeeeeeeeeemmmm
mama udah tidur2 gitu deh di ruang UGD.

TIBA-TIBA!

dateng pasiien yang sangat amat gawat darurat, "suster! tolongin dooong! dokteeer!" terdengar suara dari seorang pria yang membawa ibunya.
gue memperhatikan dari kejauhan keadaan ibu itu, udah gag sadar diri. gue nguping dikit omongan dari anaknya kalau ibunya itu pendarahan karna darah tinggi dan tadi sempet kejang-kejang.

heeeem giilaaaa serem banget.

itu ibu udah dibantu nafasnya pake alat, tapi tetep aja susah nafas. dokternya dengan nyantai tanya ke anaknya:
dokter: "ibunya lama dibawa kesini"
pemuda: "iya dok! tolongin dok!" dengan suara khawatir
dokter: "iyaaaaa tapi ibunya udah gag ada, udang meninggal" denagn suara yang sangaaaaaat nyantai tak ada ekspresi
pemuda: "udah gag ada??? IBUUUUUUUUUU!!!!"

YAA, ini bukan sinetron bi, tapi kenyataan yang gue liat dengan mata kepala gue sendiri. anjriiiit kasiaan banget.

gue langsung pergi mandekat ke mama, dan membelai-belai rambut mama. "mama sehat2 aja ya kan?" dalam hati gue berkata sambil sedikit mengeluarkan air mata (alaaaaah jadi curcol gueee hahaha)

masih dan masih papa belom balik2 jugaaaa -____-

dan dateng lagi seorang nenek2 bersama cucunya dengan kursi roda, keadaan nenk itu udah lemeeees bak kartas tipis hahahaha lebay!
tapi cucunya sama sekali gag menunjukkan wajah panik, nyantai aja kaya di pantai hahahaha
terus gue sok2 tanya ke dia,
pebi: "ka, neneknya sakit apa?"
kakak2: "nenek2?? itu mama saya"
pebi: (huiihihihi malu deh gueeee) "oooh maaf deh, emang mama nya sakit apa?"
kakak2: "sakit darah rendah, udah biasa bolak-balik RS, ampe bosseeeen"
pebi (gila lu! gag menghargai ortu banget, baruuuu tadi gue liat drama kehilangan ibu, sekarang drama anak durhaka ckckck) "oooh gitu," gue meninggalkan dia langsung

dateng seorang anak kecil kira2 10thn masuk ke ruang UGD dengan keadaan kejang2 ckckckck macem2 aja ini ruang UGD isinya hahahaha
gue ngeliat ibunya udah panik setangan mati liat anaknya kaya gitu, nabgis gak karuhan. heeem itu namanya kasih sayang ibu.

dateng lagi dan lagi anak bayi yang wajahnya lemaaaas banget bersma ayah dan ibunya, tapi ibunya berwajah tenang dan tegar gitu. saat anaknya dipasang infus bayi itu nangis kencang bangeeeet sampe mama gue bangun (padahal bangun karna mau minum hahahaha), terus ibunya dengan senyum yang semourna memeluk anaknya. unyunyunuyuuuu~ drama apalagi iniii??? hahahahaha seru banget ada di ruang UGD.

ya, gag lama papa dan sepupu gue dateng dan mama siap dibawa ke ruang rawat. sip! mama dapet ruang 1 kata papa VIP nya penuh, lumayaaaan lah hahahaha
sambil menuju ruang rawat mama gue mikir.

"gila ya, kayanya gue baru beberapa jam ada di ruang UGD, tapi udah bnayak banget cerita2 yang gue dapet dari setiap pasien yang dateng. dari yang kesel, mengharukan, sedih, sampe yang lucu, heeee jadi gag sabar jadi kepala perawat di RS hihihi"


ternyata asal kita mau peduli sama lingkungan sekitar, kita bisa dapetin cerita2 dan pengalaman yang berguna buat kita heheheh

i love you, mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar