THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Jumat, 03 Desember 2010

nilai uts idk :)

hampir sebulan yang lalu, gue telah menjalini uts yang...... no comment.

emang cuma 3 pelajaran sih, tapi... no comment (again)

gue begadang terus, bukan deh, lebih tepatnya tidur tidak tenang karena selalu memikirkan materi yang akan di-uts-kan (ada di KBBI gak?), dan yang tragisya sampe kebawa mimpi ckck sedih banget yaa hidup gue

terutama untuk pelajaran IDK!! gggrrrrrrrrrrr
mati aja deh. banyak paraaaaah materinya.

gue dengan sabar, ikhlas, giat, dan pasrah belajar materi per materi, hem
dapet bahan materi dari dosen tapiiii in english
download materi dari berbagai sumber, hem cuma jadi koleksi di laptop atau fd doang (alias gak dibaca)
well, gue hanya berharap dan berpegang pada buku anfis Ethel Sloane
(gambar tidak dapat ditampilkan)



singkatnya!

uts pun berjalan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SELESAI UTS!!! :DDDD

seminggu berlalu setelah uts, tapi nilai gak ada yang kunjung muncul di situs kebanggaan UI
SIAK-NG


"ini dosen pada ngapain dah? nilai uts belom ada yang nonggol" keluh teman gue


2 minggu

3minggu

dan dikelas idk..............

terjadi kegitan perkulihan seperti biasa
"buuuu, nilai uts dooong" teriak salah satu teman gue
dosen: iyaaa, nanti, ibu lagi menghitung point nya, sebentar lagi kalian liat aja di SIAK-NG

seketika anak2 bertriak, "aaaaaaa" ----> panik!

beberapa hari kemudian,

teman gue 1: bi, nilai idk berapa hah?
gue: apa deh? emang udah keluar?
teman gue 1: kelas apa lu?
gue: B, udah apa?
teman gue 1: sekelas sama ***** (nama disamarkan)
gue: iya
teman gue 2: udaaaahhh biiiiiii, liat cepeettttt
gue: yah yah yah, gue gak baawa laptoop niiih --> panik!
teman gue 2: pinjem cepet
dia gak mau pinjemin gue apa? padahal dia lagi pegang laptop ckck akibat panik mungkin

gue langung nyariii~~~~

dapet! punya teman gue, sebut saja ****

"gue pinjem yaaa ****!" teriak gue ke dia, karna dia berjalan keluar kelas
gak ada jaaban, tapi gue tetep aja make haha

gue duduk dipojokan dan mulai berselancar

mozilla -> siak-ng -> log-in -> sip!

dengan deg-degan gue meng-klik detail

jeng jeng jeng



"aaaaaaaaahhhhh nilai gueeeee" teriak gue dalam hati





hahahahahahaha seneng banget gue
setidknya udah satu nilai keluar, dan cukup memuaskan.
terus temen gue tanya, "berapa bi nilainya?"
dengan bangga gue jawab: 89, itu tergolong apa?

temen gue 3: ckck gede banget bi, itu tergolong A tau
gue: asiiiiik, mau telf mama gue aaah hahaha

meninggalkan temen gue dan tak lupa mengucapkan thanks kepada yang empunya laptop



setidaknya perjuangan gue gak sia-sia
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar