THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Senin, 19 April 2010

blog as my memory

14.04.2010

adalah hari yang menyenangkan bagi gw tapi tidak untuk teman2 gw yang tidak lulus usm1 ITB (ayooo teman2 tetap semangat ya!)
di blog ini gw gak mau ceritain ada apa di tanggal 14 itu, tapi gw cuma mau mengingatkan diri gw kalau tanggal 14 april 2010 adalah hari yang menyenangkan. Bi, jangan lupa ya!

melalui blog ini juga, gw akan menuliskan segala hal2 yang patut gw ingat agar tidak gw lupakan begitu saja seperti angin lalu (syuuuuu~)

sebelumnya, gw gak tau harus memilih media apa untuk gw menceritakan hal2 yg gw suka dan gw merasa bahagia supaya gw bisa mengingatnya sampai kapanpun.
pertama, gw sempet berfikir untuk mencari seseorang yang akan menjadi tempat gw bercerita apapun, tapi helloooo mana ada orang yang mau jadi pendengar selamanya tapi tidak pernah didengar dan kapasitas dan tingkat kejenuhan orang juga ada dalam mendengar cerita gw dan mau menjadi orang yang mengingatkan gw selalu.
kedua, DIARY!
ya, gw sempet berfikir untuk kembali ke beberapa tahun yang lalu. menggunakan DIARY untuk tempat kita bercerita, tapi berhubung gw males nulis dan males membeli DIARY gw mengurungkan niat itu. lagi juga gw suka lupa tempat2 gw menyimpan barang2, jadi sama aja bohong.

jadi, gw putuskan untuk menulis di blog. karna gw suka ONLINE, trs di deket meja laptop gw terpampang id dan password fb, twitter, blog, msn, plurk, dsb jadi gw bakal inget untuk membuka situs2 itu. selain itu, gw suka ngetik jadi mau sebanyak apapun hal yang pengen gw tulis, gw gak akan cape atau males.

well, mulai hari ini blog gw THE FUCHIA SPOT akan menjadi memori kedua gw.
hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar