THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Jumat, 23 April 2010

with my sista Ade Frida (Buttercup)

with my sista Lidia Novrida (Blossom)




hem hari terakhir berseragam dan upacara. mungkin atau malah pasti gw akan kangen sama seragam ku sayaaaaaaang. nanti kalau udah kuliah gw bakal bingung mau pakai baju apa tiap harinya, beda sama saat sekolah yang gak mikir2 lagi mau pakai baju apa tiap harinya hahaha




fasilitas kamera jeje yang bisa bikin kita berfoto seperti di foto box (kata temen gw sih gitu). yang bagian depan punya kesempatan berpenampilan sempurna, tapi yang belakang hemmm sampe2 ada yang mirip bajak laut hahaha

sebenernya lagi males nulis blog, tapi pengen aja iseng2 masukin foto2 di post blog hahaha






masa2 saat semester 3 hihihi


waaaah ini saat gw nge-bolang bareng temen2 saat semester 4 hahaha ke MONAS euuuuyy

menggila bersama temen2 gw saat menegerjakan tugas presentasi biologi di awal semester 4.
banyak foto2 cacat yang dihasilkan dari webcam laptop temen gew tessa.

weeiii gw pernah jadi tim voli 78 lhooo hahaha walaupun tidak jago2 banget setidaknya gw pernah merasakan masuk tim voli yeeeey

ini adalah foto saat semester 3, bersiap berangkat untuk parade 17 agustus. bermodal uang belasan ribu rupiah tiap orang bisa mendapat baju dan topi hahaha

saat HUT JUPAN, dan di panitia-i oleh angkatan gw. Bintang tamunya Mocca hahaha

foto di Kebun Raya Bogor.
saat gw survey tempat untuk foto Year Book kelas gw.
narsis dikit boleh lhaaa..
and this.. my class at Kebun Raya Bogor (hooooreeeeeee)
sehabis foto Year Book, kita foto bersama.
XII IPA A hebaaaaaaaaaaaaat!!!!



-remember-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar