THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Senin, 10 Mei 2010

cita-cita kecil

Haaiiiiiii teman-teman kuuuuuuuuuuu

Udah lama banget nget nget gw gag nge-post di blog gw yang sangat gw cintahiiii inich ahahahahaha

Let me share something in my blog, okaaaay?!!!!

Well, sekarang gw udah mendapatkan perguruan tinggi yang gw inginkan yaitu:




Gw diterima di fakultas Ilmu Keperawatan yang adalah fakultas yang gw inginkan.

Heemm..kenapa gw pilih fakultas ini???

Awalnya gw gag tertarik masuk fakultas ini, tapi entah karna terkena angin apa, saya jadi ingin masuk fakultas ini. Teringat cita-cita saya sewaktu kelas 1 SD adalah menjadi seorang suster hihihihi

Begini ceritanya:

Guru : “anak-anak yang pintar (ini sih sebutan biasa dari guru untuk murid2nya supaya PD), ayo sebutin cita2 kalian !”

Murid 1-murid kesekian mulai menyebutkan cita2 mereka masing2,

“pilot”, “polisi”, “guru”, macem2 deeeeeh

Gw mulai memikirkan mau mengatakan cita2 apa, karna gw masiih keciiiiiil, polos dan imut, jadi gw belum tau tentang cita2 (kelewat bodoh sih menurut gw haha), tiba2 saat gw berpikir seorang teman gw ada yang berkata “saya mau jadi suster bu!”

Huuuuuu gw langsung sontak menoleh kearahnya dan membayangkan seorang suster yang cantik, putih, tinggi, manis (lengkap deh pokoknya) mengenakan pakaian putih suster dengan topi khas suster. Heeeemmmm -___________- gw langsung mikir “serruuu juga kalau jadi suster”.

Saat tiba giliran gw menyebutkan apa cita2 yang saya inginkan, dengan bangga dan senyum di bibir gw menywbutakan, “saya juga mau jadi suster bu, kaya dia (sambil menunjuk kea rah teman saya yang menyebutkan cita2 itu)”.

Hahaha bodohnya gw! Untuk menyebut cita2 aja harus ikutin orang.

Seiring berjalannya waktu, gw mulai menganal macem2 cita2 yang bagus.

Sempat terpikir oleh gw mau jadi dokter (biasa banget), sekretaris, pramugari, sampe penyihir (bodoh!), namun kehendak berkata lain, saat menginjak kelas XII, gw kembali tertarik untuk manjadiseorang suster atau perawat atau guru perawat atau kepala perawat, yaaaaa semacamnya lhaa. Hingga gw mengambil fakultas Ilmu Keperawatan di UI sebagai pilihan untuk gw melanjutkan pendididkan gw.

Temeen2, makasiiih yaa buat kalian yang udah support gw, member masukan buat gw, dan mendoakan gw dalam meraih keinginan gw di UI, thanks a lot J

Buat temen2 yang udah keterima di PTN, slamaaaaat yaaaaa.. dan buat teman2 yang belum dapeet, AYOOO SEMANGAAAT!!! Gw yakin kalian mampu meraih PTN yang kalian inginkan, jangan lupa doa juga, okaaay?!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar