THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Selasa, 18 Januari 2011

abstrak!

hello hello, berhubung gue lagi gak ada kerjaan, gue mau nulis blog aaaaah
ayooo kumpulkan inspirasi........................
menulis siap!

gue menamai post gue kali ini sebagai "abstrak!" karena gue sendiri gak tau sebenernya mau nulis apa, berhubung yang udah gue sebut di atas, jadiii let me write my new post, ula ula ulala

pagi tadi nyokap gue nyuruh gue bayar PAM ke tempat pembayaran (yaiyalah, masa ke matrial) dengan kondisi setengah sadar (secara lagi libur yeee) gue meng-iya kan perintah.

mama: "bii, nanti kamu bayar PAM yaa nak, bisa?"

gue: "hah? iya iya bisa ma"

mama: "nih kertas pembayarannya sam uang, jangan lupa"

gue: "iyaa ma" -__- (kayanya muka gue kayagini deh)

ngeeeeeengggg!!!!!
nyokap gue pun pergi, berangkat untuk kerja bersama bokap gue (ini gue labil amat ya, tadi pake mama, skrg pake nyokap)

sebernagkatnya ortu gue, gue langsung kembali ke tempat tidur dan tiduuuurrr lagiiiii, sampe jm menunjukkan pukul 8.
bangun, cuci muka, sarapan, dan gue teringat akan perintah itu,
"waduuuh! tempat bayarnya dimaneeee???" ckck
gue langsung ke kaka gue yang lagi siap2 mau berangkat kerja (untuk lagi berangkat siangan)

gue: "ka, aku (ciieee) disuruh bayar PAM sama mama, dimana deh tempatnya?"

kakak: "kalau gak tau ngapain bilang iya"


gue: "tadi lagi setengah sadar, jadi main iya iya aja"

kakak: "situuu di cipondoh, naik ojeg aja sanaa, ntar jg tuh ojeg tau"

gue: "oh gampang deh"

gak lama kakak gue berangkat dan gue pun berangkat juga

keluar rumah, nyari ojeg, GO!

singkatnya, gue pun berhasil membayar PAM dengan lancar hahaha baru pertama kali nih seumur hidup gue.


gue pun pulang dengan naik ojeg lagi.
tukang ojeg (TO): "darimana neng?"
gue: "(yeee nang neng aja lo) "abis dari bayar PAM"

TO: "di cipondoh ya?"

gue:" iya" (yaiyalaaahhhh, secara gue naik ojeg lu dari cipondoh -...-)

TO: "hahaha iya lah neng, kan si neng juga naik ojeg dari cipondoh"
gue: -____________- baaaaaahhh, ngelawak nih ojeg, no comment

sampai di depan gang rumah yang ukurannya cukup unutk 2 mobil, gue pun menghentikan ojeg, dan mambayar.

sampe di rumah, heeemm sepi banget nih rumah. nonton dah gue.

FINISH!

maaf yaa, kalau post gue gak meaning hahaha namanya juga orang gak ada kerjaan :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar