THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Selasa, 18 Januari 2011

XXI mana favoritmu?

lagi liburan gini, hiburan gue cuma tv, laptop, dan dvd. kenapa gue gak mencantumkan hape? karena hape gue juga gak berdering, jadi gak bikin hepi deh hahaha
liburan ini gue kabanyakan nonton, dri gosip, berita, ftv (-__-), show2 kaya bolang, unyil dan teman2nya, apalah yang bisa menghibur. koleksian dvd gue juga gak ada yang baru, mau beli males bgt kalau jalan sendirian ckck sedih yaa hidup gue.
ngomong2 soal dvd, gue jadi keinget film2 yang seru2 yang udah pernah gue tonton, dari mulai action, drama, magic2, comedy, dll. terus gue juga keinget deh sama tempat yang biasa gue nonton film, yaitu xxi atau cinema 21

"Cinema 21 - Largest Indonesian Cinema Network"

yap!
xxi kan banyak banget yaa di Indonesia ini, anak muda mana yang gak kenal xxi atau 21 hehehe
gue mau share sedikit tentang xxi yang paliiiiiiiiiiiinggg teramaaaaatttttttt seriiiiiiiing gue kunjungi, YAITU:




TARAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

XII Puri Indah yang beralamat lengkap di Jl. Puri Agung, Puri Indah Jakarta Barat.

HAHAHAHAHA
sumpah gue gak boong, ini tempat emang paling2 sering gue datengin, nih buktinya


dari jaman tiket masih biru sampe udah jadi kuning emas
ini gue foto saat gue iseng rpiin dompet gue yang ternyata udah full sama tiket nonton hahaha


jaman gue kecil sampe gue udah kuliah teteeeeppp aja mainannya ke puri.
palig klimaks sih pas masa SMA, kalau jalan sama temen2 pasti ke puri pluuuusss nontn juga dan pastinya di xxi puri haahaha
bisa dikatakan gue gede di puri (?)

pernah dalam seminggu gue 3kali nonton di puri ckck
pas masa2 ujian tetep juga gue sempatkan diri untuk nonton yaaaa di xxi puri hahaha

alasan kenapa gue serng bahakan sangat sering nonton di xxi puri:

1. lokasi rumah gue deket sama puri, jadi kalaupun gue pulang malem gak repot2 banget

2. puri itu mall pertama yang gue kenal, dan xxi atau 21 pertama yang gue kunjungi, jadi udah dapet chemistry gimanaaaa gituuuu

3. emang tempatnya asik juga, luas, nyaman, asik deh pokoknya

4. yaaaa emang udah takdir gue bakal sering kesana :p


waduuh, pokoknya XXI PURI INDAH penuh kenangan deh di hati gue, caaeelaaahhh hahahaha

kalau kamu, XXI mana favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar