THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Jumat, 13 November 2009

about my family

Cuaca diluar cukup dingin dan gw pun enggan untuk keluar rumah dang w pun lebih memilih untuk menulis blog kebanding ngerjain soal2 ujian ptn, hahahahaha
Hari ini gw pengen mendeskripsikan tentang anggota keluarga gw, yang terdiri dari papa, mama, dan dua orang kakak perempuan gw.

Yuup, cekidot !

1 Papa





Beliau sekarang berumur 49 tahun tapi menurut gw wajahnya gag seperti umur 49 tahun (dan gw gag tau alesannya kenapa, haha) dan memiliki wajah sedikit kecina-cina-an tapi 100% asli batak lhoo. Papa gw seorang yang disiplin dan cukup keras namun sangat pengertian. Beliau sering berbagi banyak hal-hal yang sangat bermanfaat bagi hidup gw, entah itu tentang perjalanan hidupnya di waktu kecil atau pangalamannya di masa remaja atau juga kehidupan beliau di kehidupan sehari-hari di lapangan kerjanya. Hhm.. dalam pemikiran papa gw lebih suka sesuatu yang praktis2, selain itu selalu memikirkan efisiensi dari segala hal dan juga berpikir kritis. Walaupun dia tidak memiliki anak laki2, papa gw kayanya fine2 aja deh karma ada gw yang selalu siap membantu dia dalam pekerjaan rumah yang membutuhkan bantuan seorang anak laki2. dalam makanan, papa gw sangat menyukai makanan yang bersantan dan paling suka mengopi di pagi hari (kalau yang satu ini mah musti kudu harusssss), beliau paling gag suka sama kegiatan berbelanja hahahahaha” kalau beliau sedang mengantar mama dan ketiga anaknya untuk berbelanja beliau lebih memilih untuk menunggu di parkiran atau ngopi di coffee shop dari hal ini gw bisa menarik kesimpulan kalau papa gw adalah seorang yang sangat setia, hmm……
Beliau paling gag mau ketinggalan zaman, fyi papa gw punya facebook lhoooo walaupun jarang banget dia urus. Oiya, papa gw lebih suka naik motor kebanding naik mobil, ini terbukti dari pemilihan kendaraan yang beliau gunakan untuk berangkat ke kantor, beliau lebih memilih memakai motor untuk berangkat ke kantor karma kata papa gw aah, pusing papa naik mobil ke kantor, jalanan macet, mending naik motor lebih cepet” yak, tepat banget kan kalau gw bilang papa gw lebih suka yang efisien.
Yaaaaah… itu sekilas tentang dad beloved (nama kontak beliau di hp gw)


2. Mama



Beliau sekarang berumur 46 tahun, umur ini baru saja genap 6 hari yang lalu. Kalau kalian melihat nyokap gw, banyak yang mengira kalau beliau seorang berdarah jawa karna wajahnya dan cara bicaranya mirip orang jawa, tapiiiii nyokap gw sama hal nya dengan papa gw yaitu 100% batak asliiii. Sifat dari nyokap gw ini sangat disiplin dan penuh aturan, beliau juga paling gag suka menunda-nunda pekerjaan dia maunya melaksanakan tugas dengan segera dan rapi. Satu hal lagi yang paling beliau tidak suka adalah keterlambatan untuk itu gw sebagai anaknya harus tertib waktu dalam segala hal. Beliau juga seperti papa gw yang selalu memberi waktu untuk berbagi cerita atau sekedar mengobrol ringan dn terkadang beliau suka menyanyikan gw lagu disaat bersantai bersama di rumah (suara beliau merdu bisa menyejukkan hati). Tiap malam beliau tidak akan pernah lupa ke kamar gw untuk memeriksa apakah gw udah tidur atau sekedar mematikan lampu kamar gw yang sering banget gw biarin menyala disaat gw tidur (biasanya gw dikamar belajar, karna capek dan pusing belajar gw biasanya langsung tidur tanpa mematikan lampu, mengunci kamar dan terkadang lupa doa tidur, huehehehe). Gw gag tau hati beliau terbuat dari apa, yang jelas nyokap gw itu sabaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr banget menghadapi gw, 2 orang kakak gw dan papa gw disaat kita2 pada konslet atau bad mood. Dan gw juga gag tau seberapa banyak tenaga yang ia miliki karna disaat sakit sekalipun beliau tetap saja kuat menghendel pekerjaan dia baik di sekolah (mama gw seorang guru) atau dirumah tanpa mengeluh dan emosi. Dalam makan beliau gag pernah pilah-pilih makanan, semua makanan yang baik biarpun menurut gw gag enak beliau tetap saja memakannya. Dalam keuangan nyokap gw adalah seorang yang hemat tapi gag pelit. Dalam teknologi nyokap gw tidaklah bersahabat, bisa dibilanh mama gw gaptek (hehe maaf mama), untuk mengoperasikan hp nya dengan baik aja perlu belajar beberapa lama dulu.

Yaaaahh.. pokoknya beliau adalah nyokap terbaik yang pernah gw miliki, mom beloved (nama beliau di kontak hp gw)



3. Kakak Pertama





Sekarang umurnya sudah 25 tahun, wajahnya sangat amat mirip orang cina dan rambutnya lurus tipis dan merah (tanpa diwarnaiin) badannya kecil hamper sama kaya badan gw namun lbih tinggi dan gemuk sedikiiit. Kakak gw adalah orang yang memilki hoki paling bagus diantara kami 3 bersaudara, itu terbukti dari pekerjaan yang sangat mudah ia dapatkan. Kakak gw udah berkali-kali pindah bekerja karna banyak hal yang tidak menyenangkan, tapi gag usah khawatir dalam kurun waktu yag singkat beberapa panggilan kerja yang baru dating menghampirinya. Dia tipe orang yang tidak pelit namun hemat sama seperti mama gw. Dia selalu mengalah terhadap adik2nya terlebih-lebih terhadap gw, “hhm..mungkin itu udah konsekuensi dari seorang anak sulung, hahaha”. Kakak gw merupakan ciri oang yang sangat santai dalam waktu berseberangan sekali dengan mama gw, jadi kakak gw sering banget dinasihati karna kebiasaannya yang kurang baik ini. Kadang kakak gw ini suka sangat acuh akan pekerjaan rumah karna terlalu sibuk dengan pekerjaannya, oleh karna itu gw terkadang suka sebel. Tapi gw sangat senag karna kakak gw punya hobi yang sama dengan gw yaitu belanja dan nonton (huahahahahahaha).

Sebutan untuk kakak gw adalah blossom (nama dia di kontak hp gw) karna kita ada tiga orang bersaudara dan perempuan semua makanya kita memakai nama2 dari personil the power puff girl untuk kami satu persatu. Karna kakak gw adalah anak pertama maka ia mendapat nama Blossom.


4. Kakak Kedua




Yaaaah…kalu ngebahas soal dia mah gag ada habisnya, soalnya banyak banget hal-hal yang bisa ditumpahkan tentang diri dia ke dalam tulisan, tapi gw tulis yang terpenting dan umum aja deh.

Sekarang di berumur 19 tahun dan masih kuliah. Dia adalah kakak, teman sekaligus mama kedua buat gw. Sifatnya sangat mirip dengan mama gw namun dia masih kurang disiplin dan kurang sigap dalam pekerjaan dibandingkan dengan mama gw. Selain sifatnya, wajah kakak ini sangat mirip dengan mama gw. Badannya cukup gemuk namun badannya tingi, sepintas kalau kami bertiga sedang jalan bersama orang-orang bakal mengira kalau kakak gw yang kedua adalah anak pertama (huahahahahahaha) hal ini disebabkan karna postur badan dia lebih besar dibandingkan ga dan kakak gw yang pertama. Dia memiliki sifat yang sabar juga, dia selalu sabar dia saat menghadapi gw yang sedang bad mood dan konslet, kalau sedang dalam keaaan konslet gw suka semena-mena sama kakak gw ini tapi dia selalu sabar walaupun air mata menetes dipipinya (huuuu maafkan aku yaa kak). Disaat mama gw keluar kota, gw sekeluarga tidak akan pernah terlantar makan karna kakak gw yang cukup jago memasak ini akan siap memasak untuk kami pekerjaan rumah pun rebes beres res res. Dia adalah seorang yang tidak suka pergi ke mall atau berbelanja entah kenapa memang sifat dia kaya gitu.satu hal yang tidak gw suka dari dia adalah suka memakai barang milik orang lain tanpa izin, teledor, dan terkadang suka bohong, ckckckc

Dalam berpakian kakak gw bukan orang yang mengikuti trend mode, asal menurut dia baju itu nyaman dan bagus dia akan memakainya walaupun udah gag model, dengan kata lain kakak gw adalah seorang wanita yang sederhana.

Dia adalah buttercup(nama dia di kotak hp gw) karna dia adala anak kedua sama seperti buttercup di the power puff girl.



Yaaaaah… itu adalah deskripsi tantang keluarga ge yang bisa gw ceritakan disini, karna ada beberapa hal yang bersifat pribadi. Gw sangat bangga dan senang terhadap keluarga gw karna mereka sangat menghargai dan menyayangi gw sebagai anak bungsu sekalipun gw sangat sering menyakiti hati mereka. Gw selalu berdoa agar gw bisa menjadi seorang anak bungsu yang baik dan diberi waktu untuk membalas semua kebaikan yang mereka berikan pada si bubble (nama gw di kontak hp kakak2 gw). *beeuuuuuhhhh…dalam amet kata2 gw, hahahahaha*

I LOVE YOU MY FAMILY…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar