THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Jumat, 06 November 2009

it is no more (??)

"..no more crying, no more war, no more people die, everything is gonna be peace~~
weeew..ini bagian lagu keren banget artinya, like this dah!

by the way, hari ini gw lagi gag ada kerjaan nih (apa?? gag ada kerjaan?? padahal soal2 snmptn dan simak ui banyak banget yg gw anggurin, gelaaa simak ui udah dikit lagi lho) jadi gw memutuskan untuk nulis blog gw yang ketiga, horeeee!! sebenernya gw juga gag tau mau nulis apa, tapi karna gw lagi pengen ato lagi mood jadi gw putuskan untuk nulis apapun yang bisa gw tulis untuk dipublikasikan, hahaha

*berpikir sejenak mencari ide..

well, karna diawal tadi gw sedikit mengutip lagu yang gw suka banget liriknya itu, jadi gw memiliki ide untuk menulis sedikit tentang cerita2 yang ada disaat gw tau lagu ini.
C.E.K.I.D.O.T !!


title: no more
by: germs and the buddy (sebuah band sma recis yang keren banget baik permainan alat musik, suara vokalis, lagu2nya, dan juga anggotanya, hahaha)

lagu ini pertama kali gw denger saat gw menghadiri busa (bulan bahasa) di sman78 yg dinyanyikan oleh germs and the buddy, sebenernya lagu ini sedikit beraliran keras tapi gag tau kenapa gw kok bisa suka ya sama nih lagu padahalkan gw bukan tipe2 org yg suka lagu keras?! yasudah, yang ini gag usah dibahas lah.

temen gw, sebut saja "kuning", juga suka lagu ini padahal dia sama kaya gw yaitu sama2 gag suka lagu keras, tapiiii gw bisa jelasin kenapa dia suka lagu ini. hhm...mungkin karna dia suka atau terpesona oleh sosok "sang drumer" yang bukan lain adalah adik dari pria idamannya. fyi, "sang drumer" ini mirip sangat dengan kakaknya yg adalah pujaan "kuning". di hape gw ada lagu ini, berkat blututan dari hp "kuning". dengan semangat 45 dia memberi tau gw kalo dia udah punya lagu no more di hp nya, hahaha makaaasiih yaaaa temaaaan :)

selain itu, gw dan "kuning" terkadang mempelesetkan lagu ini jadi seperti ini:
"...no more hp, no more rumah, no more ktp, no more telpon"

(nb. "no more" dibaca "nomor")
ehehehehehe..gariiiiingggg.

oke, selanjutnya ada teman gw yaa sebut saja "biru". saat istirahat sekolah dan waktunya sudah mepeeet bgt sama waktu masuk, gw dan "biru" di luar ruang kelas 2.05 berdiri menghadap ke arah ruang guru ngobrol2 dikit, terus gw menyanyikan lagu riddle of life (salah satu lagu germs and the buddy jg) lalu "biru" berkata kalo dia lebih suka no more (hhm, samaaa doongg). kemudian dia menyetel lagu itu dari hpnya (huu ternyata dia jg udah punya) dan kita mendengarkan bersama-sama. tibaaa-tibaaaaaaa...
jeng!
jeng!
jeng!

gw melihat seorang anak laki2 di depan ruang guru sedang mengbrol asik dengan seorang anak perempuan sambil tertawa-tawa. ternyata oh ternyata anak laki2 itu adalaaah "petir" !! (fyi (lagi), petir adalah seorang laki2 yang memiliki face lucu dan keren yang membuat hati terpanah melihatnya, sampe2 temen gw "biru" bilang dia lucu padahalkan "biru" jarang bgt mengucapkan kata "lucu" untuk seorang laki2, tapi sayang petir itu junior gw, huuu)
owh..gw terkejut melihatnya, woooww.. tapi setelah gw liat2 mereka berdua ternyata sedang menunggu guru (wehehe).
selagi gw dapet momen ini gw memanfaatkan untuk melihat dia, hahahaha...

itu disekolah, kalau dirumah ada cerita apa ttg lagu no more itu??
oooh..tenang, gw juga punya cerita tapi gag menarik amet, intinya aja deh gw ceritain.

saat gw mendengarkan lagu ini dirumah, nyokap dan kakak pertama gw pun ikut mendengarnya. lalu saat dipertengahan lagu gw menyetop lagu ini, dan bilang ke mereka kalau lagu ini dinyanyikan oleh band anak sma recis. reaksi mereka?? hahaha..mereka biasa aja, wuanjeeerr padahal gw udah semangat gitu nyeritainnya, ckck


well, setelah gw mengetahui reaksi mereka itu gw jadi mood untuk nulis blog, hahahaha..bener2 gag nyambung banget dah!

finally, gw nyanyi dulu aah..
"..no more crying, no more hp, no more telpon, everything is gonna be peace.."
XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar