THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Kamis, 05 November 2009

hari perjuangaaaan!!

telah sekian lamaaaaaa gw tdk menulis blog setelah menulis blog gw yg pertama (dgn kata lain ini post gw yg kedua, haha) karna gw terlalu amat sangat banget males bikin blog, secara gw tuh gag hobi nulis jadi gw nulis blog kalo lagi mooooood ato kalo lagi ada hal yang bener bener bener bener pengen gw abadikan agar gw selalu mengingatnya.

yak, dari penjelasan diatas jelas dong kalian tau kenapa sekarang gw nulis blog? hayooooooo..
iya, iya bener (kaya ada yg jawab aja dah) gw nulis blog karena gw lg mood dan (bukan atau) lagi ada hal yang pengen gw abadikan, hahahaha
mau tau? mau tau?
aaaahhhh... kepo lo! XP
yoyoyo, kita langsung capcus aja ke intinya, yuu marreeee

kamis, 5 november 2009
hari dimana gw ada ulangan matematika bab integral tp cuma bag.aljabar aja (apa? "aja"??) di jam terakhir, jadi gag panik2 amet gw, karna diskolah gw masih ada kesempatan belajar kok. oke, karna jarak antara rumah gw dan skolahku tercintah yg sangat holic dengan orange yaitu SMAN 78 yg telah memakai sistem sks sangat jauh dan gw sebagai anak yg mandiri tidak dianter lg ke skolah, jadi gw harus berangkat pagi2 bgt naik angkutan umum. saat gw naik kopaja 95 gw bertemu dengan teman gw bernama onya dan gw sangat senang krn gw ada temen barengan (asseeekk). lalu lintas yg biasanya lancar car car car banget tiba2 saja macet total, kopaja gw pun brjalan merambat sgt lama. ternyata dan ternyata penyebab macetnya itu karna ada sebuah truk yg terbalik dan menutupi 1/2 jalan umum+seluruh koridor busway jadi jls aj jalanan jadi bgt. udah gitu kopaja yg gw kg qempet beratraksi yg membuat gw shock, kopaja gw melewati separator busway yg dari konblok itu! Gelaaaa mau mampus gw nginget2nya lagi. Hasilnya gw terlambat masuk skolah tp blm kena point sih (gw gag telat berkat tukang ojeg TA). saat sampe skolah gw brpikir, gila ya hari ini gw kskolah prjuangan amet.

itu yang pertama, dan yang kedua adalah gw GAG jadi ulangan mat. wuaanjeerrr padahl gw belajar 2jam lebih + udah bangun jam4 buat bljr ternyata gag jadi ulangan, hadoooh -.-

yang ketiga, hari ini gw ada les GO dan pelajaran hari ini kimia dan mat, hhm.. dengan semangat gw menuju tempat les brsama teman2 gw. saat pelajaran kimia gag ada yg special tp guru gw bersikap sgt beda, ckck
pelajaran kedua adalah mat yg diajar oleh seorang gw guru yg makanannya adalah rumus dan mandi pake angka (lo mesti tau, saat kuliah nih guru sampe kuliah di 2 TEMPAT, huanjeer bgt) namun baik dan mengasyikan orgnya. hari ini kita diajarin mat integral daaaan sangat susah bgt lebih susah dari soal2 di lks skolah gw (bnyak yg blg soal lks skolah gw soal dewa), dy nyodorin kt soal SMAK 1 PENABUR! bayangkaaaaan...
dreeeettt!!! Jam stgah8 bel bunyi tanda gw pulang, dengan kepala full integral gw kluar kls dan mendapatkan papa gw tlf dan blg dy gag bs jemput gw ke GO, tp gw disuruh tnggu di perempatan puri. oke, gw lngsung naik p16 brsma teman gw dengan kondisi hp gw hmpir mate.

jalanan lancar gw sangat senang, saat sudah mau deket puri gw mau tlf papa gw tapiii hape gw udah matot (batre bner2 abs), paniklah gw.. gmna nih kalo gw dtlf papa gw?
dengan tenang gw turun dari p16 dan berdiri ditrotoar menunggu papaku yg tersayang.
5menit... 10menit.. 15menit... papa gw tak kunjung muncul, gw panik dan pengen bgt tlf papa gw tp hp gw udah matot. hari sdh sgt mlem jam8 lwtan, gw dipinggir jalan dgn memakai seragam skolah, keringetan dan panik. gw liat sekeliling bnyak tkang ojeg yg bkin gw takut, dan ada warung pecel lele. gw melihat2 ke dlm warung itu dan disitu ada sepasang insan yg sedang duduk menunggu pesanan. gw lngsung berpikir untuk meminjam hp mereka untuk tlf papa gw. gw masuk ke warung pecel lele dan mendekati mrk,
gw: "ka, saya blh pinjem hp kaka untuk tlf papa saya gag? Hp saya mati gag ada batre"
cewe+cowo: saling memandang dan brtanya siapa yg pny pulsa
cowonya: smbil mengeluarkan hp, "mau pke pulsa saya, apa sim cardnya dimasukin ke hp saya?
Gw: terserah deh..
singkatnya, sim card gw dimasukin ke hp si cewe (pdhal td yg nawarin si cowonya), dan gw mulai mengetik no hp papa gw, tapi hp si cewe eror gag bisa ngetik apa2 (hadooh), tp tiba2 aja hp itu bunyi dan ternyata itu tlf dari dad beloved. OOHH...senangnya gw! dan akhirnya sang anak dan sang ayah bisa bertemu, sebelum gw pergi ke papa gw tak lupa blg makasih banyak sama sang sepasang insan yg sangat baiiik hati (mereka sempet nawarin gw makan tp gw sok nolak padahal gw laper bgt nget nget,hehe)gw doain mudah2an kalian langgeng, hahahaha..

Finally, dengan tenang gw pulang dengan papa gw dan langsung berbisik dalam hati, "hari ini bener2 perjuangan bgt, huft.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar