THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Rabu, 18 November 2009

untitled (bingung mau kasih judul apa)

halo para pembaca,
hari ini sebenernya gw gag tau mau nge-post cerita tentang apa, tapi berhubung gw lagi mood untuk nulis blog jadi gw mau cerita2 hal yang gag penting aja deh, huahahaha


minggu ini adalah minggu yang dihadiri oleh bertubi2 ulangan. dari hari senin sampai kamis ulangan telah asyik dan tenang menunggu gw.
1. senin ada ulangan mat dan ULANGAN DADAKAN PKN (yaa ampuuun kirain ulangan apa -.-)

2. selasa ada ulangan mat LAGI

3. rabu ada ulangan kimia yang isinya teori semua (huu..mamam tuh teori)

4. kamis tadinya mau ada ulangan mat, tapi diundur

5. jumat ada ulang mat LAGI dan LAGI, wuuanjeeerrr kaya mat demen amet sih menghantui gw ~_~

sudah2 lupakan soal ulangan2 terkutuk itu.


oke, gw pengen cerita tentang perbincangan nyokap dan kakak gw pada saat mereka memasak di dapur, sumpah ini perbincangan cacat dan gag penting.
oiya, kalau diperbincangan ini ada kalimat2 yang gag kalian ngerti artinya gw saranin lo ketawa aja, huahahaha

m: mama sayang
b: kakak gw (buttercup)


b: "mama, sekarang oppung udah gimana ya?" (fyi, oppung gw meninggal 2bulan yang lalu)
m: "yaa udah tenang di surga lha ka.."
b: "udah ketemu sama oppung2 aku yang lain ya?"
m: "yaaah, sudah berkumpul lha mereka disana, udah senang."
b: "kaya gimana ya ma mereka kalau ketemu di surga?"
m: (diam)
b: "ooo ito, ma ro do hamu?" (kakak gw berbicara seolah2 dia oppung2 gw yang sudah meninggal lebih dulu dari oppung gw yang baru meninggal 2bulan lalu)
m: (melihat kakak gw, lalu berkata) "olo, ma ro do au ito" (what? -__- nyokap gw meladeni kakak gw, dan nyokap gw berlagak menjadi oppung gw yang baru meninggal 2bulan lalu)
b: "baah, na sigop sajo"
m: "olo, tore ma"

(huanjer, ini makin klimaks aje)

b: "ma bia pahopu ta? Na lelengan au na ma ligi."
m: "bah, ma godang2, pistar2 sude pahopu ta"
b: "ima da"
m: "natal na joloan, ro do halaki sude tu huta"
b: "tore ma.."
m: "manunggu halaki ma hita dison"
b: (berhenti berbicara)

dan mereka mengakhiri perbincangan ngawur mereka dengan tawa yang sangat geli.

wuanjeeerrr, nyokap sama kaka gw kenapa yag? KLIMAKS!
udah kaya oppung gw aja mereka, berbincang2 bak seorang kakek dan nenek yang telah di surga.
"hadooh..please ya ma, kak, semua orang yang udah di surga itu udah gag mikir2in lagi hal2 yang ada di bumi. dan perbincangan yang mama dan kakak ciptakan itu ngawur"

dan saat papa gw pulang, kakak gw pun menceritakan tentang perbincangan itu, dan reaksi papa gw adalah...
beliau tertawa terbahak-bahak dan disambut tawa mama dan kakak gw, dan gw pun ikut tertawa. dan jadilah rumah gw berisik dengan tawa2 para penghuninya *_*

oiya, akibat dari perbincangan mama dan kakak gw itu membuat sambel telor yang mereka buat menjadi sangat pedas (lha? Apa hubungannya coba?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar