THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Senin, 16 November 2009

hanya untuk 2012

senin, 16 november 2009

gw mau ketawa dulu aah..
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA

DEMI APA??
Ini adalah hari KLIMAKS !
bukan hari perjuangan tapi hari KLIMAKS.
yoyoi dah!

oke, berawal dari rasa penasaran gw terhadap film yang sangat gempar di jagat raya ini, kalian tau apaaa??
"perjaka terakhir???"
NO!! gila aja.
film itu adalah 2012 by roland bla bla bla columbia picture.

yap, hari ini gw berencana pergi bersama beberapa temen gw untuk menonton film 2012 di XXI puri. kita memutuskan nonton film ini karna besoknya gw dan temen gw Tessa Talitha bebas dari segala ulangan dan PR. huahahaha

tenonenonenonenot, tenonet tenot tenot...

bel tanda pulang pun berbunyi, gw dan tessa yang pada saat itu sedang ulangan mat langsung panik krn ulangan kami belum sempurna dalam pengerjaan, tapi karna guru kami sudah memaksa agar soal dikumpulkan ya udah deh dengan rasa berat hati gw mengumpulkan ulangan gw.
lalu tessa dengan segera mengajak gw berangkat ke puri. yak, dengan segera gw berangkat dengan tesa retih ica. retih ica naik motor, gw tesa naik taksi (asseklaah). taksi kami melaju lewat tol, karna jalanan umun maceeet gila gara2 abis ujan. saat di taksi, gw melihat dompet gw dan ternyata uang gw di dompet cuma 50rb (baaah..padahal tadi pagi gw ngerasa masukin uang 100rb dh ke dompet, trnyata gw malah masukin 10rb, AHAHAHAHAHAHAHAA)

yayaya, taksi pun tiba dipuri gw bersama tesa langsung meluncur ke xxi.
saat naik eskalator,
p: "tes, mudah2an gag rame ya"
t: "iya, amiin deh"
p: "jangan rame keek.."

dan saat eskalator tiba diatas,
weeeewww xxi antriannya panjang beuuuud bak warga miskin antri raskin dan blt, huehehehe.. dan gw melihat resty sedang setia mengantri.
oiya, selama resty mengantri gw sempet melihat 2orang polisi muda yang tampan ada yang tinggi dan ada yang rendah, kalo gw suka polisi yang tingginya kalo tesa suka polisi yang lebih rendah (saat temen susah gw masih sempet2nya cuci mata, yiihaaa). dan saat resty ngantri dan antriannya sudah didepan, ada seorang mbak2 yang sembarangan minta nebeng beli tiket (weiits seenaknya banget tuh mbak2, resty udah cape2 ngantri eh..dia dengan seenaknya nebeng2, sorry2 aje yaa mbak), tapi dengan akal gw yang licik si mbak2 itu gagal nebeng beli tiket sama resty, huahahahaha

menunggu sekitar 75menit, kita mengisi dengan makan dan mengobrol. obrolan yang kita obrolin yaitu tentang:
1. nanti mau masuk fak dan univ mana
2. nanti pas kita kuliah mau berubah penampilan kaya apa
3. pengennya nanti dapet suami yang profesinya apa, hahaha
dan topik2 ringan yang lainnya.

daaaan tiba waktunya kita masuk ke teater untuk menonton si film eksis yaitu 2012.
fyi, durasi nih film hampir 3 jam, mameeen banget. tapi gag terasa karna filmnya yang serruuuu dan menyentuh, huhuhu


jeng jeng jeng...
film pun selesai, gw melihat jam sudah menunjukkan pukul 19.30, dan saat itu kita harus sabar dan tabah menerima kenyataan kalau ternyata besok ULANGAN INTEGRAL TRIGONOMETRI, wuuanjeerrrr
(informasi ini kita dapat dari selly yang meng-sms gw saat nonton)


gw dan tessa berjalan keluar gedung mall puri menuju pangkalan mobil angkutan b14, tapi saat kita tiba disana mobil angkutan pada mangkal tanpa penumpang dan keadaan mobil itu gelap. karna alasan itu, gw dan tesa memutuskan untuk jalan sampe dapet angkutan b14 tapi setelah berjalan cukup jauh, becek2an, kaya alay, tapi angkutan tak kunjung muncul. sudah jam 8kurang gw dan tesa masih terlunta-lunta di jalanan dan sudah jam 8kurang gw sama tesa belom berada dirumah untuk belajar integral trigono.

gw berjalan di depan tesa, dan saat gw menoleh kebelakang, gw melihat muka tesa udah males2an gitu jalan dan gw udah yakin kalau nih orang pasti bakal ngajakin gw naik ojeg dan ternyata belom ada 3menit gw mikir eh..tesa beneran ngajakin gw naik ojeg (hhm..dasar anak ojeg) dengan ragu2 gw meng-iya-kan ajakan tesa (gw ragu2 karna uang yang ada dikantong gw tinggal 5 Ribu Rupiah). kita berdua mencari ojeg dan saat mendapatkan ojeg gw bertransaksi masalah ongkos (dan tesa cm iya dan engga aja kalo gw tanyain bukannya menbant gw bertransaksi,ckck) saat dapat harga ongkos yang disepakati gw dan tessa pun naik ojeg (satu ojeg sendiri ya, bukan satu ojeg berdua). Lalu ojeg pun meluncur dengan lancar sampai rumah gw, saat di halaman nyokap gw udah nungguin gw di depan rumah dengan memegang uang ongkos ojeg (hehehe..ada gunanya juga gw punya hp)


hooam..badan gw capek banget, dan gw gag bisa langsung beristirahat karna lks mat gw udah "memanggil2" gw agar gw mempelajari "dirinya".

oke, lain kali gw gag mau senafsu ini aah kalau nonton film ke bioskop, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar