THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Sabtu, 07 November 2009

hari macam apa ini?

hari ini bener2 nyebelin nyebelin dan nyebelin. paling cuma keitung berapa hal-hal yang gag bikin gw BT atau hal-hal yang nyebelin. gw bingung, apa sih yang ada di otak para manusia hari ini. gela bener! pengen banget gw langsung ketus ke mereka semua yang bikin gw BT hari ini. tapi, karna gw masih mau menjaga hati aja makanya gw mengurungkan niat gw ini.

today, i'm extremly fed up to many people.
you, you, you, you, damn!

dari pagi hari sampe malem hari gag ada abisnya muncul manusia2 yang biasanya nyenengin, eh..malem ini bener2 nyolot, ngeselin, sok2an, dan ada lagi orang yang kepo tapi saat kita kepo ke dia, dia nya gag mau kasih tau apa yang pengen kita tau.
najiiiiisss !!!

gag di tempat les, di lingkungan rumah, di gereja, di twitter, apalagi di facebook beuh itu yang bikin klimaks. dengan kesal, gondok, emosi, amarah, gw meng-close fb gw yang padahal gw baru OL. huh!

gw bingung, sebenernya ini hari apa sih?! apa sih yang ada dipikiran para manusia2 terpuji yang ada dimuka bumi ini?? iih.. gag temen, sahabat, orang dewasa, anak kecil, HARI INI SAMA! SAMA2 NGESELIN GW!!

BT di tempat les gw pulang, dan saat pulang keponakan gw bertingkah aneh. sorenya gw ke gereja, eh...disitu orang2nya pada ngeselin dan nyolotin. pulang dari gereja, gw segera OL untuk menghilangkan penat gw. buka twitter eh..orang gila dateng bikin gw emosi. buka fb buat chat, dan lagi lagi ada aja orang yang bikin gw kesel dan gondok.

maaf2 aja yaa kalo ini blog rada kasar, tapi ini bener2 pure yang pengen gw ucapin hari ini. lo pada mau bilang apa, komentar apa, terserah!

cuma keluarga dirumah yang nyenengin hari ini. kalo yang lain kelaut aja!

ketawa dulu ah,
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar