THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Minggu, 22 November 2009

ada yang bilang kalau kita sedang merasakan rasa2 yang beda dalam diri kita, seketika kita bisa menjadi orang yang berbeda, menjadi puitis ataupun melankolis. dan gw pun merasakan itu, walaupun sejujurnya gw bukan tipe seperti itu. "dia" yang membuat gw seperti ini.

boleh gag gw sedikit berbagi di blog gw ini tentang "dia"?, karna dia sering sekali berbagi di blognya untuk menceritakan gw. setelah cukup lama memendam sendirian, gw ingin berbagi tentang "dia" yang sangat amat baik.

hmmm...
gw pun akhirnya bisa merasakan rasa mandiri yang sedikit demi sedikit muncul dalam diri gw, sedikit demi sedikit gw bisa merasakan hal selama ini tidak ingin gw rasakan, sedikit demi sedikit pula gw pun bisa menerima kehadiran "dia" yang tiba2 mengisi hari2 gw.

awal yang sangat tidak disengaja dimulai, berjalan mengalir seperti air, "dia" mengubah gw dan gw mengubah "dia" (begitu katanya) dan akhir2 ini pula "dia" selalu menyemangati gw, memberi gw contoh dalam hidup mandiri, menemani gw disaat gw kesepian karna teman2 gw tidak ada yang mengingat gw (hahaha), dan
memberi solusi saat gw dalam masalah.

tapi gw pernah marah kepada "dia", rasa marah yang besar yang pernah gw luapkan pada "dia" diterimanya dengan tenang dan lapang dada, ucapan maaf dan kata2 bijak yang dia ucapkan kepada gw membuat gw memaafkan dia dengan mudah. magic!

teman curhat gw awalnya hampir tidak ada, tapi saat gw sering berinteraksi dengannya dia menjadi teman curhat gw. teman sms-an gw juga hampir tidak ada, dan dia menjadi teman sms-an gw seiring berjalannya waktu. teman yang menelfon gw lagi2 hampir tidak ada pula, namun dia terkadang menelfon gw (hahahahahaha).

dia sahabat gw, namun dia berubah seperti kakak gw dan sekarang berubah lagi menjadi bla bla bla bla bla bla bla bla

dia sering menulis hal2 tentang gw di blognya, tapi gw?? NOL

semuanya ingin gw jaga rapat2 agar tidak banyak orang yang mengetahui "dia", tapi dan ternyata gw juga perlu tempat untuk gw bercerita tentang "dia", tapi menurut gw tempat itu gag ada, semua tempat sibuk dengan isi2 mereka masing2.

untuk saat ini, dia kakak gw dan entah sampai kapan.
untuk saat ini, dia yang menjadi seseorang yang cukup berarti bagi gw dan entah sampai kapan.
untuk saat ini, gw tidak bisa mengucapkan "ya" pada "dia", karna gw anak yang patuh pada orang tua (wuaaaah).

yang pasti, "dia" sangat baik pada gw, untuk saat ini menjadi sahabat adalah hal yang terbaik untuk gw dan dia.


*hahahaha..post ini cukup lebay bagi gw dan post paling beda yang pernah gw tulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar