THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Kamis, 19 November 2009

pulang les naik angkutan umum

pernahkah kamu pulang naik angkutan umum di saat waktu menunjukkan pukul setengah8 keatas dan posisi kamu dari rumah mu masih jauh? pernah??
ya, hari ini saya merasakan hal itu.

hari ini gw ada les GO dan pulang jam setengah8 malam. biasanya gw dijemput atau ditungguin papa gw di puri, tapi hari ini papa gw lagi kurang enak badan jadi beliau gag bisa jemput gw dan jadilah gw pulang sendiri naik angkutan umum.

"lho? kenapa gag naik ojeg aja?"

hahahaha..lo kira naik ojeg murah? hmm, lagi juga gw ada temen barengan kok buat naik angkutan umum jadi ngapain harus naik ojeg? dan gw itu udah besar, udah kelas 3 SMA jadi harus belajar mandiri, bijak, dan hemat huehehe

dan gw merasa kalau naik angkutan diatas pukul setengah8 itu cukup menyenangkan, karna kita bisa merasakan pengorbanan kita di masa sekolah. oiya, satu lagi hal yang menyenangkan kalau naik angkutan diatas jam setengah8 malam yaitu jalanan sama sekali gag macet, jalanan lancaaaaaarrr. fyi, gw dari tanjung duren ke rumah gw naik angkutan umum gag lebih dari 60menit yang biasanya gw butuh sekitar 75menit.

pada saat gw naik angkutan ke arah rumah gw yaitu c10 gw cuma sendirian, dan tiba2 teman dari supir angkutan itu (dia duduk sebelahan sama supir) menanyakan beberapa hal ke gw,
(ts: teman supir)
ts: "de, sekarang tanggal berapa ya?"
gw: "hah?"
ts: "sekarang tanggal berapa ya?"
gw: "owh..tanggal 19" gw menjawab dengan cepat
ts: "apa?"
gw: "19!" buset, budeknya.
ts: "owh.." lalu dia melanjutkan perbincangan dia dengan supir

5menit kemudian..

ts: "de, de?" (sok akrab banget manggil gw de, emang gw ade lo)
gw: menoleh kearahnya
ts: "lebaran tanggal berapa ya?"
gw: "lebaran? lebaran apaan?"
ts: "lebaran haji"
gw: "emm..tanggal 27 kayanya" sambil masang muka mikir
ts: "owh..." dan kembali melanjutkan perbincangan dia dengan supir
gw: berbisik dalam hati "kenapa? lo mau persiapan diri buat dikurbanin haha"

5menit kemudian...

ts: "de, ade?" (what? suara sok akrab itu muncul lagi, sekarang mau tanya apa lagi coba)
gw: menoleh kearahnya
ts: "sekarang jam berapa ya de?"
gw: melihat jam digital di hp, "jam setengah9"
ts: "owh..." lagi dan lagi ts melanjutkan perbincangan dia dengan supir
gw: berbisik dalam hati "okeee..sekali lagi lo manggil gw dengan sok akrab dan nanya2 ke gw lagi, gw dapet mangkok -.- "

dan ternyata ts tidak memanggil2 gw dan tidak bertanya2 ke gw lagi sampe gw turun. bagus!
kalau sampe dia manggil dan nanya2 ke gw lagi, gw bakalan dapet mangkok cantik dari bu krim (lho?)

hhm..pokoknya naik angkutan malem2 gag buruk2 amet ah..
setidaknya gw gag bakal ketergantungan sama papa gw atau pun tukang ojeg lagi kalau gw pulang malem. belajar mandiri dari dini doooongggg!! hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar