THE CLOUDLESS LIFE!!

THE CLOUDLESS LIFE!!
live your days with smiles and laugh and feel the power of smile and laugh in your life

Senin, 09 November 2009

plus and minus

dalam hidup ini gag ada orang yang sempurna. sekilas kita sering banget nemuin orang yang terlihat sempurna, gag usah jauh2 lha, pasti di lingkungan sekolah kita aja pasti ada aja satu atau lebih siswa yang banyak orang menganggap atau bahkan kita sendiri menganggap kalau dia itu sempurna. padahal pendapat kita itu salah besar. dia pasti punya kekurangan, tapi kita saja yang tidak mengetahui kekurangan orang itu.

kekurangan dalam diri seseorang pasti ada, tapi banyak atau tidaknya kekurangan yang tampak itu yang sering dipertanyakan oleh seseorang. ngerti gag maksud gw?? ngerti lhaa pasti (maksa gitu).

hhm..gw bilang kaya gini karna ini yang sering gw pertanyakan dalam hati gw sendiri. kenapa gw ngerasa kekurangan dalam diri gw banyak banget ya? dan itu bener2 terlihat jelas oleh orang sekitar dan tak sedikit ataupun tak jarang orang mengatakannya dan mengeluarkan kalimat yang membuat gw selalu sadar akan kekurangan gw itu.
gw pengen sekadar cerita aja yaa bukan mengeluh akan kekurangan gw.. hehe

1. otak gw tidak sepintar yang saudara2 gw atau ortu pikir. karna guru privat gw aja suka bingung kenapa gw bisa masuk 78 soalnya gw itu bukan anak yang teliti dan teliti itu salah satu sifat yg dimiliki anak pintar. dan guru privat gw suka gondok sendiri kalo gw gag bisa ngejawab pertanyaan yang seharusnya bisa dijawab dengan mudah oleh anak pintar. gw gag tau deh guru privat gw ngomong gitu jujur dari dalam hati atau cuma buat motivasi gw aja.

2. sikap dan sifat gw yg sering dibilang kaya ANAK KECIL. beeuuuh..ini kalimat sering banget gw denger dari banyak orang. emang sih gw ngerasain ini, tapi jujur gw udah berusaha semaksimal mungkin untuk merubah sikap gw yang kaya anak2 ini, tapi yaa namanya udah sifat dari seseorang ya susah lha diubahnya. ini termasuk kekurangan apa bukan ya? sebenernya gw rada ragu juga nyebut ini kekurangan, hahaha

3. suara gw yang terkadang suka berlebihan alias teriak-teriak. yah jelas lha ini kekurangan, namanya kekurangan dalam sikap kekaleman. hhm.. sampe ada yang bilang gini ke gw: "sumpah ya, sehari aja gw tanpa lo pasti gw bisa lebih tenang karna gw gag harus denger teriakan lo yang suka bikin gw kuping gw sakit, bla bla bla bla bla.."
wuaaaanjeeeerr..sejelek itukah image gw dimata orang2 sampai kehadiran gw suka gag diharapkan.

4. setiap gw mengaca, "hahaha..tampang lo pas2an amet ya bi?!" well, ini yang gw rasa tapi sih gw bersyukur2 aja punya wajah seperti ini. tapi kenapa suka ada makhluk2 yang soook sempurna yang bilang gini ke gw "eh, muka lo gitu amet sih? pantes aje gag punya pacar, haha" AHAHAHAHAHAHAHAHAHA, LUCU!! mau gw punya pacar kek engga kek, apa urusan lo nyet?
lagi juga gag semua orang yang pacaran pada liat dari fisik kale. contohnya aja gw sering liat pasangan2 yang cewe ato cowo nya gag cakep. sebuah hubungan itu baiknya diawali karna ketertarikan mereka dari hati seseorang bukan fisik, karna kalau dari fisik itu namanya nafsu, hahaha
tapi emang bener sih, dengan otak gw yang gag pinter2 amet, sifat gw yang kaya anak2, suka teriak2, tampang pas2an, emang susah juga buat punya pacar. gw sih manusiawi aja ya, sebenernya gw pengen bgt punya pacar secaraaaa gw udah lama banget jomblo, hahahahaha tapi gw bahagia2 aja kok jadi jomblo XP

5. keadaan dompet gw juga gag wah2 banget, karna gw orang boros. hmm hmm hmm

6. dalam berkomunikasi dengan orang lain gw juga gag pinter2 amet, ada yang bilang ke gw kalo gw itu gag pinter ngomong dan berpendapat jadi orang2 kurang memandang gw. yaelaah, terus aje ngomongin masalah mandang memandang, ujung2nya pasti ke pasangan2 lagi.

aaah, cape gw nulisin kekurangan gw, banyak banget soalnya. yang gw tulis ini mah belom seberapa dari yang sebenernya, hahaha

tapi oh tapi, gw sangat bersyukur sama Tuhan karna Dia masih memberi gw hal2 yang bisa gw jadikan kelebihan gw.

1. ini yang sangat amat gw banggakan. gw mendapatkan keluarga yang sangat amat mengerti gw. ibu yang sangat sabar, pengertian, selalu memberi gw semangat dan mengajari gw mandiri.
ayah yang bijak, lucu dan selalu memberi waktu untuk berkomunikasi dengan gw.
kakak2 yang walaupun suka rese tapi mereka sering banget memanjakan gw, mengalah, dan bisa dijadikan teman curhat gw.
oh iya, tak lupa gw mengucapkan thx sama Tuhan karna telah diberi banyaaaak keponakan (anak dari sepupu gw) yang bisa membuat gw terhibur oleh kelakuan mereka yang polos.
hhm..ini yang patut gw banggain, karna gag semua orang memiliki ini.

2. kata orang sih gw pinter nyanyi, hehe.. apalagi di gereja gw, gw sering banget ditunjuk untuk menyanyi diacara2 gereja. oiya ada satu kalimat yang gag pernah gw lupa yang pernah diucapin oleh temen gw tentang suara gw, sebut saja "baja hitam".

gw: bernyanyi dengan suara kecil di kelas sambil nulis.
baja hitam: "bi, suara lo bagus deh"
gw: "hah?"
baja hitam: "serius, gw baru tau kalo suara lo bagus"

huuaaaaaa..ternyata di hidup gw ini masih ada aja pujian gw dapatkan. terima kasih, terima kasih, terima kasih... hahahaha


yaah yaah, berhubung gw disuruh mandi sama mamaku tersayang. cukup sekianlah tulisan gw ini, hehe..

intinya, gw nulis blog ini bukan karna gw mengeluh karna kekurangan2 dalam diri gw atau mau sombong akan kelebihan yang gw punya, tapi gw cuma mau bilang kalau di hidup ini gag ada satu orangpun yang sempurna. kekurangan itu pasti ada, kekurangan seseorang ini pasti banyak, tapi dibalik itu setiap orang punya kelebihan tersendiri dan Tuhan punya rencana buat setiap apapun yang Dia beri dalam diri kita. jadi, jangan pernah mengeluh dengan kekuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar